JURU PARKIR TEWAS TERSERET TRUK | REDAKSI PAGI (10/05/21)

Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2021
Ditonton 3 979 208
19 000

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Komentar  
  • Aang Efendi

    Aang Efendi

    2 hari yang lalu

    Smg husnul hotimah

  • KingLosTz YT

    KingLosTz YT

    2 hari yang lalu

    Turut berdukacita
    Tapi ada kesal juga gw sama tukang parkir,jelas lagi kencang² disuruh stop

  • Aldi Aldiansyah

    Aldi Aldiansyah

    4 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un

  • Riene Rina

    Riene Rina

    6 hari yang lalu

    Inna lillahi wa inna illaihi rojiuun..
    Semoga Husnul Khotimah meninggal sedang mencari nafkah

  • Van Gaming HD

    Van Gaming HD

    10 hari yang lalu

    Meninggal dalam keadaan bekerja....semoga husnul khatimah

  • INSPIRASI CARI UANG

    INSPIRASI CARI UANG

    12 hari yang lalu

    Serem...

  • Gegoh Gawoh Inc.

    Gegoh Gawoh Inc.

    12 hari yang lalu

    Ga penting juga ada tukang parkir, bikin ribet

  • Sandi Ari

    Sandi Ari

    13 hari yang lalu

    Mungkin si juru parkir merasa SAKTI. Ternyata tewas juga dilindas truck.

  • Adi Purnawan

    Adi Purnawan

    13 hari yang lalu

    Semakin berat kendaraan makin sulit berhentinya, sesuai ilmu fisika daya dorong melebihi kekuatan remnya.

  • Andre Speed Hunters

    Andre Speed Hunters

    13 hari yang lalu

    Bukan salah driver truknya, jukirnya aja bodoh, ga bisa mikir itu truck Muatan berat dihadang, meskipun truck auto ngerem ga kira langsung berhenti, dahlahh otak keledai.. 😂

  • Laatif MV

    Laatif MV

    17 hari yang lalu

    Tp katanya si kalo supir" tuh di intruksiin sama bos nya kalo misal nya lagi apes trus memang harus nabrak/makan korban, mending sampe mati sekalian jadi cuma sekali ngurusin biaya mya dibandingkan cacat
    #KataTetanggaYangKerjaSopir🙏🙏

  • masbambang ajja

    masbambang ajja

    17 hari yang lalu

    Leuwiliang???? 2 minggu yg lalu ya?

  • Salwa Azahra

    Salwa Azahra

    19 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi Raji'un semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT amin

  • Ecta Oktavia

    Ecta Oktavia

    20 hari yang lalu

    ktannya tertbrak lhooooo....tergeletak gtukok...

  • kadus ila

    kadus ila

    21 hari yang lalu

    Petugas parkir emang gak pernah ngitung kecepatan kendaraan yg sedang melaju.. yg mereka pikirkan cuma orang yg bayar mereka..

  • The Rich Cat

    The Rich Cat

    22 hari yang lalu

    Ini sebuah ketidak sengajaan. Bener sebuah kecelakaan bukan karena kelalaian

  • RAILFANS INDONESIA

    RAILFANS INDONESIA

    25 hari yang lalu

    .

  • Fitri Ani

    Fitri Ani

    27 hari yang lalu

    Ya allah kok bisa smgga bpk di trima di sisi allah amin

  • Gembel CREATOR

    Gembel CREATOR

    27 hari yang lalu

    inalillahi wainailaihirojiun,smoga khusnul hotimah,yg d tinggal kan smoga d beri ksabaran oleh الله

  • Arvin

    Arvin

    28 hari yang lalu

    Selain merugikan masyarakat, juru parkir juga merugikan masyarakat...
    Tapi ya SDM di indonesia kurang, mau gimana lagi selain dikasih kerja gitu

  • BO99

    BO99

    28 hari yang lalu

    Gotong royong

  • Okki Nasrullah

    Okki Nasrullah

    28 hari yang lalu

    Biasanya gtu tukang parkir... Gak liat2 lg

  • Inka Fairy

    Inka Fairy

    29 hari yang lalu

    Kalo liat video waktu ketabrak, jukirnya posisi aman loh, dia berdiri diparkiran, bukan di jalan, tapi emang udah ajal, gak bisa ngelak, kemaren masih ngerasa takut aja lewat situ.

  • Bangfad

    Bangfad

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi...

  • Dony Alzayn

    Dony Alzayn

    Bulan Yang lalu

    Penting banget Juga buat para lacur dan cabe cabe an atau sejenisnya kalo bawa motor jangan asal gas dan pentingnya juga pake helm baik deket ataupun deket banget jaraknya namanya kepala kalo udah hantem jalan pasti mati. Apa lagi yang main tiktok pake tangan kiri terserah Hak lu juga mau bawa motor sambil ngpain tp jngn main hp dan tangan kanan nya nge gas sambil bawa motor semoga langsung mati tanpa sakit.
    Maaf out of topic pengalaman w.
    Ssmoga juru parkirnya khusnul khotimah karena kerja jadi kang parkir juga ibadah aamiin

  • RomifftzxvZggzgaqizpfhj Idrisfgsfg

    RomifftzxvZggzgaqizpfhj Idrisfgsfg

    Bulan Yang lalu

    Cswga

  • Mirwan Fitness

    Mirwan Fitness

    Bulan Yang lalu

    Aq sih selalu risih sama tukang parkir yg seenaknya nyetop kendaraan kita demi mengeluarkan kendaraan lain. Malah sering berdiri hampir ditengah jalan. Kalau kendaraan ku lagi laju, kan mampus ketabrak.

  • Ben Gihon

    Ben Gihon

    Bulan Yang lalu

    Muatan berat gak bisa ngerem mendadak lah jelas

  • Adithia Purapratama

    Adithia Purapratama

    Bulan Yang lalu

    JANGAN BAWA KENDARAAN KENCENG-KENCENG.

  • Ency Wahab

    Ency Wahab

    Bulan Yang lalu

    Ini juga bisa jadi pembelajaran buat kita semua. Kadang kita bingung ini salah siapa, seperti yang saya sering alami biasanya pnjga parkir sering sekali motong jalan org agar yg parkir bisa keluar, bahkan mereka gk nanggung² bisa berdiri sampai di tengah jalan tanpa lihat² bnyk org yg dbelakang. Kadang juga pengendara yg gk sabaran dan suka bilang apaan sih kang parkir ini ngalangin jalan aja, dan langsung melaju tanpa menghiraukan pnjga parkir. Hal ini bisa kita semua ambil hikmahnya, bahwasanya bersabar dan mau mengalah itu penting demi keselamatan. Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan keselamatan dimanapun berada. Untuk keluarga bpk penjga parkir saya turut berduka cita.

  • tina laksitakd

    tina laksitakd

    Bulan Yang lalu

    Innā lillāhi wa innā ilayhi raji'ūn

  • Sukabumi pelosok

    Sukabumi pelosok

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga korban di beri ketabahan, korban sedang bekerja demi memenuhi keluarga, niscahya mati pun mati sahid.. Sudah di jamin oleh Allah SWT

  • Combo Official

    Combo Official

    Bulan Yang lalu

    Beberapa kali saat ngendarain motor lg enak enak jalan tau tau di stop sama tukang parkir, ampe kadang mau jatuh ngerem dadak cuma ngebelain mobil yg dia parkir duluan jalan, harusnya sabar pelan pelan biar saling waspada
    Semoga tukang parkir Khusnul khotimah amin

  • Indonesia People

    Indonesia People

    Bulan Yang lalu

    *Deretan Video Emak-Emak Memarahi, Mencaci, dan Ceramah Ke Petugas Saat Mudik Lebaran 2021*
    https://youtu.be/TweJXiHB5JQ

  • Muhaimin Ravi Siregar

    Muhaimin Ravi Siregar

    Bulan Yang lalu

    Innalillah

  • KIDUNG ONPICE

    KIDUNG ONPICE

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka.

  • Candyman3

    Candyman3

    Bulan Yang lalu

    ya mohon lah ke tukang parkir di pulau Jawa jan seenaknya maen stop aja... mikir

  • Haiqal Fiqry pamungkas

    Haiqal Fiqry pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Ada yg masi keberatan dengan uang 2rb ?

  • Dwiko Nugroho

    Dwiko Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Lebih pilih nabrak orang daripada nabrak mobil soalnya nggak ganti rugi?

  • Eza Int

    Eza Int

    Bulan Yang lalu

    Untuk keluarga nya semoga di tabahkan hati nya

  • Ibnu Jamil

    Ibnu Jamil

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat tukang parkir nih, sabar dikit jangan asal prit stop.
    Semoga khusnul khotimah amal ibadahnya diterima. Amin. Alfatihah.

  • Megan Oktavia21

    Megan Oktavia21

    Bulan Yang lalu

    merinding ya tuhan

  • Indra channel

    Indra channel

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kasian bbget smoga abng khusnul kotimah ya 😭😭 gak tega liatnya

  • R Daniel

    R Daniel

    Bulan Yang lalu

    Saat orang yang mencari rezeki dengan cara khalal dicintai Allah

  • Lio Badill

    Lio Badill

    Bulan Yang lalu

    ya alloh😭😭😭😭😭😭😭

  • Ek0 Rifky Fit

    Ek0 Rifky Fit

    Bulan Yang lalu

    Jangan salahkan sopir truck nya, saya pun juga kesal kalau tukang parkir meminta jalan tapi menghalangi pengendara lain. rekaman cctv terlihat tukang berjalan masuk badan jalan dan tidak peduli ada truk bermuatan sedang lewat

  • PUTRI Sulistya

    PUTRI Sulistya

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah. .

  • Nendhy chanel

    Nendhy chanel

    Bulan Yang lalu

    Smoga husnul khotimah,,.

  • Dede Supriyadi

    Dede Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Klo penjaga parkir itu mau nyebrangin/ngamanin jalan kasih 2000 - 5000 karena dia udaah bantuin, tapi klo penjaga parkir yang sekedar mundurin motor doang mah jangan dikasih soalnya klo mundurin motor doang mah nggk niat nyari duit😅

  • Lucius Azazel

    Lucius Azazel

    Bulan Yang lalu

    Deket rumah ini dan hari itu jg gua liat alm dibawa ke rs, khusnul khotimah aminnn

  • Malik

    Malik

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat kang parkir, suka gk liat jalan dah sepi atau engga, kadang lagi rame juga dihadang biar biar keluar itu mobil atau motor. Bantu boleh.

  • Andi M Fakih

    Andi M Fakih

    Bulan Yang lalu

    truk kdg2 kl udah dikota nya sendiri bawanya ugal2an sih, lagu2an begaya2an.. giliran error mobilnya ga bs kendaliin..

  • Muhammad Arif Prasetyawan

    Muhammad Arif Prasetyawan

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka, moga-moga ditempatkan pada tempat yang mulia pada sisi yang maha kuasa!

  • yoga imam f

    yoga imam f

    Bulan Yang lalu

    Klo ngluarin kendaraan harus nya lihat dulu jarak kendaraan lain, biar ka kaget supir truck nya, gak bisa rem mendadak..

  • Reynanda Resky

    Reynanda Resky

    Bulan Yang lalu

    Kita melihat kematian seseorang disini :(

  • Mahardhyca .7

    Mahardhyca .7

    Bulan Yang lalu

    Buat kang parkir makanya jangan asal nyetop kendaraan

  • Portal Ternak

    Portal Ternak

    Bulan Yang lalu

    Harus lebih hati2 sopir, terlebih juga pak parkir yg cekatan sigap jangan lengah liat stuasi kendarraan., klo.kendaraan berat klo dadak rem gak bakal bisa, hati2 semua nya nyawa taruhnya, mksh

  • AnD

    AnD

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi ra'jiun

  • syarif indermawan

    syarif indermawan

    Bulan Yang lalu

    pernah denger motto supir truk " lebih baik yg di tabrak mati drpd cacat bayarnya lebih murah " , ada yg pernah denger juga ga ?

  • Rapii

    Rapii

    Bulan Yang lalu

    gud, sekarang area itu terbebas dari pemalak

  • DarkScenery

    DarkScenery

    Bulan Yang lalu

    TRUK TUA HARUSNYA UDAH GA BEROPRASI

  • Rida regina

    Rida regina

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kasian😭, semoga Husnul khatimah aamiin

  • Avz

    Avz

    Bulan Yang lalu

    MANA VIDEO CCTVNYA😠😠😠NGASIH BERITA KOK GK LENGKAP

  • Miftah Fuadi

    Miftah Fuadi

    Bulan Yang lalu

    Sang juru parkir telah melaksanakan tugas terakhirnya dengan baik.....

  • Yosua Hendrik

    Yosua Hendrik

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka, tp bnyak amat jukir dn pak ogah suka2nya di jalan tanpa liat situasi. Dikira dia Tank tanpa bs luka klo ditabrak.

  • Rudi Badrudin

    Rudi Badrudin

    Bulan Yang lalu

    Ini mah daerah saya

  • The Steve Guy

    The Steve Guy

    Bulan Yang lalu

    Bener ya kematian itu mengikuti sesuatu yang sering dilakukan oleh seseorang :")

  • Agung Permana

    Agung Permana

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah...😭

  • Stefanus

    Stefanus

    Bulan Yang lalu

    😢

  • kipas angin

    kipas angin

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂

  • Calista

    Calista

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu suka bertanya2, ada ga ya kejadian tukang parkir ketabrak gara2 nyebrangin orang,secara dia sendiri posisi suka ngawur klo nyetopin kendaraan yg lagi lewat,dan sampe ke tengah2 jalan membahayakan dirinya sendiri. Kita yg lewat sampe kena sabetan tangan/bendera yg dia pake. Ehhh ini malah kejadian. Semoga jd pembelajaran bwt tukang parkir yg lain. Tetap utamakan keselamatan bwt semua. Ga asal nyetopin kendaraan lewat. Pastiin bener2 sepi dan aman bwt semua.

  • Nasudin Den

    Nasudin Den

    Bulan Yang lalu

    Tidur di kasur jangan di jalan raya

  • Dcdi Wizaya OFFICIAL

    Dcdi Wizaya OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Kalo parkir liar gw gk respec,, karna udah mewabah banget 😒

  • Aldino Ns

    Aldino Ns

    Bulan Yang lalu

    Lokasinya dket rumah gw sya jga liat mayat nya dan langsung di bawa ke rsud leuwiliang

  • Vian Cian

    Vian Cian

    Bulan Yang lalu

    Benar yah kata pak ustad " Allah akan mematikan manusia sebagaimana dia hidup di dunia (kebiasaan ,keseharian) semoga zenazah masuk surga dan jangan lupa sellau berdoa dmnapun zikir istiqfar

  • HIJAR TV

    HIJAR TV

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  • arnitha nita

    arnitha nita

    Bulan Yang lalu

    aku pernah jatoh dari motor gara2 tukang parkir lari ke tengah jalan trs nyuruh aku berhenti keadaan aku lg ga bisa ngerem ngedadak jadi aku oleng duh kadang tukang parkir seenaknya ga liat yg sekitarnya lg pelan apa kenceng

  • Wiky Anjaya

    Wiky Anjaya

    Bulan Yang lalu

    bantu saya mendukung palestina secara tidak langsung , yaitu dengan memberi bintang 1 untuk aplikasi facebook, twitter, instagram dan tiktok di playstore atau app store anda semua, terima kasih saudaraku setanah air, takbir allahuakbar

  • Fungki Apando

    Fungki Apando

    Bulan Yang lalu

    Keaadannya lgi cari nafkah, semoga khusnul khotimah..

  • Umar Oyoot

    Umar Oyoot

    Bulan Yang lalu

    kadang kadang tukang parkir seenaknya juga ....jalan kaya udah punya sendiri....ga liat liat lagi

  • Ahkmad Fahreza

    Ahkmad Fahreza

    Bulan Yang lalu

    Hy

  • Tukang Lauk Gagal

    Tukang Lauk Gagal

    Bulan Yang lalu

    Di Saya Juga Tuhh Jukir Suka Se Enaknya Nyetop Truk Muatan.. Mentang" ada Yg mau disebrangin.. sedangkan Truk Muatan Gak Bisa Berhenti Mendadak... Kalo ketabrak.. supir yang disalahin..

  • Dahlia Tampubolon

    Dahlia Tampubolon

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita, buat keluarga
    Smoga tabah

  • brooo

    brooo

    Bulan Yang lalu

    Salah sendiri

  • Mariatul Kiptiah

    Mariatul Kiptiah

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah

  • Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • DEDE RUKMANA

    DEDE RUKMANA

    Bulan Yang lalu

    Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT aamiin

  • AH Arif Arif

    AH Arif Arif

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/k0vosjH5zws

  • Mardian syah

    Mardian syah

    Bulan Yang lalu

    Gada video ny pas lagi terseret😭jiwa psikopat ku jd bergejolak

  • Kabar Dunia Channel

    Kabar Dunia Channel

    Bulan Yang lalu

    Yang nyari² pas kang parkirnya keseret mana suaranya?
    Semoga beliau Khusnul khatimah

    • Novi Liani

      Novi Liani

      Bulan Yang lalu

      Husnul

  • Aldiansyah aldi

    Aldiansyah aldi

    Bulan Yang lalu

    Ini kah yg terpisah-pisah badan nya?

  • Okta user

    Okta user

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun.....smoga alm.husnul khotimah...Aamiin yra

  • Panji Sukma

    Panji Sukma

    Bulan Yang lalu

    Itu katanya kulitnya terkelupas darahnya kental tercecer bagian tulang patah terpelintas

  • Nico Chosy

    Nico Chosy

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah mw lebaran cari nafkah malah di beri kejutan oleh Allah di bulan ramadhan ... Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan ya 🙏

  • Boku HD

    Boku HD

    Bulan Yang lalu

    Di tempat gw lagi sat jadi takut

  • Glo_Glo

    Glo_Glo

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/T37nO9uJNp0

  • Al Beshure

    Al Beshure

    Bulan Yang lalu

    💎💎💸💸💸🌸🌸💎💎💎🍀🍀🍀🌸🌸💸💸💸💎💎 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Dan Boy

    Dan Boy

    Bulan Yang lalu

    Bagus. Pungli berkedok pekerjaan sok baik

  • Yt Vanced

    Yt Vanced

    Bulan Yang lalu

    Mampos.. liat parkir sihh

  • RHN

    RHN

    Bulan Yang lalu

    Kadang2 juru Parker memang suka sampe ke tengah jln klu ada mobil mau keluwar..sambel bilang terus2 itu yg bikin bahaya buat diri sendri.ikut berduka.